Thursday, December 1, 2016



Pria ini mengaku sudah berhubungan intim dengan 100 Wanita, alasannya tak masuk akal



Pria ini Mengaku Sudah Berhubungan Intim dengan 100 Wanita, Alasannya Tak Masuk Akal


Seorang pria Malawi yang mengidap HIV diketahui telah dihukum penjara selama dua tahun. Hukuman itu ia dapat setelah dirinya diketahui melakukan perbuatan asusila kepada banyak wanita.


Dikutip dari laman Mynewshub.cc, pria itu bernama Eric Aniva itu diketahui telah meniduri sekitar 100 gadis dan wanita. yang lebih menghebohkan, hal itu ia lakukan semata - mata dalam praktik penyucian roh.


Akhirnya hukuman penjara selama dua tahun itu diberikan kepadanya setelah diketahui bersalah dalam praktek yang membahayakan tersebut. Eric Aniva dihukum penjara atas perintah Presiden Peter Mutharika setelah perbuatannya dikecam banyak orang, sebelum ditangkap Eric dipercaya sebagai seorang 'hyena' atau semacam dukun.


Ia membuka prakteknya kepada sebagian penduduk di selatan Malawi. Dalam menjalankan pekerjaanya, hyena akan dibayar untuk melakukan seks dengan janda untuk membuang roh jahat dalam tubuh.


Sementara bagi wanita yang masih perawan, orang tua mereka akan membayar hyena untuk melakukan seks dengan anak mereka pertama kali datang haid.


Hal itu sebagai tanda mereka telah memasuki alam kewanitaan.


Praktek tersebut dikatakan dapat melatih seorang gadis untuk menjadi istri yang baik terutama di dalam kamar tidur.


"Beberapa gadis hanya berusia 12 atau 13 tahun tetapi saya lebih suka yang tua. Semua mereka senang dan membuat saya sebagai hyena. Mereka bangga dan memberitahu semua orang bahwa saya adalah pria sejati, yang tahu untuk memuaskan wanita "Kata Eric ketika diwawancarai oleh BBC sebelum ini ia ditangkkap pada juli lalu.



Sumber : http://wartakota.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment