Thursday, December 1, 2016

7 Tanda Cowok PHP yang Wajib diketahui Cewek



7 Tanda Cowok PHP yang Wajib diketahui Cewek





Hari ini masih aja berurusan sama cowok pemberi harapan palsu (PHP)? Duh, udah nggak jamannya deh kamu masuk deretan galauers. Biar ikutan jadi korban mereka selanjutnya, berikut ini adalah tanda - tanda cowok PHP yang wajib kamu waspadai sebelum kamu terjebak dalam lubang buaya, ehh salah maksudnya lubahg PHP.


The Best Fliriting Ever


Cowok PHP nggak bakal canggung berada dekat sama kamu. Punya berjuta cara yang lihai dalam melakukan pendekatan membuat cewek - cewek dengan mudahnya tertarik dan jatuh hati. Dengan pujian - pujian juga perhatian yang diberikan dalam kurun waktu tetentu, cewek mana yang nggak takluk diperlakukan seperti itu? Sayangnya, semua hanya sebatas pujian dan perhatian, nggak akan berlanjut pada tahapan selanjutnya.


Sering Modus


Tanda cowok php adalah dia nggak bisa jadi teman yang tulus alias selalu penuh modus. Dia bisa dengan mudah memberi pujian atau perhatian kalau lagi ada maunya. Cowok PHP sering modus dengan mulus karena kelihaiannya dalam merayu calon korban. Kebanyakan cowok PHP memiliki daya tarik tersendiri di mata cewek - cewek.


Dekat dengan hampir semua Teman Ceweknya


Kamu bisa melihat ini secara langsung bahkan melalui sosial medianya. Cowok PHP sering kali bersikap sangat baik dan akrab sama teman ceweknya. Nggak jarang juga dia dekat banget sama semua teman ceweknya, mulai dari sekedar curhat, jalan bareng, sampe kepada hubungan teman tapi mesra pun bisa dilakoni oleh cowok PHP.


Sulit menepati Janji


Nah, ini yang sering dilakukan sama cowok PHP. Kalau biasanya dia suka bilang "kapan - kapan jalan bareng, ya" dengan ekspresi sangat menyakinkan, coba dibuktikan aja ucapannya itu. Paling kapan - kapan itu berarti entah kapan, dan nggak pernah ditepati kapannya. Sebaiknya kamu nggak berharap banyak kalau nggak mau sakit hati sendiri.


Memiliki sikap Berubah - ubah


Kalau lewat chat atau hanya mengobrol dia kelihatan memperhatikan kamu, coba lihat ketika ada banyak orang disekitar kalian, jangankan menunjukan kedekatan dia nggak akan menunjukan rasa sukanya seperti waktu mengobrol berdua. Salah - salah kamu sendiri yang justru terlihat mengejar - ngejar cowok PHP itu.


Nggak membiarkan kamu mengenal teman - temannya


Cowok PHP nggak akan memperkenalkan kamu atau membiarkan kamu mengenai teman - temannya. Selain karena takut terbongkar sifat PHPnya mereka juga nggak mau kalau kamu banyak tahu tentang kehidupan pribadinya. Maka kamu pun patut waspada sama dia waktu kamu nggak boleh kenal ataupun dikenal sama teman - temannya.


Mirip Jelangkung


Masih ingat kan sama jelangkung yang datang tak di jemput pulang tak di antar ?


Nah, sama halnya dengan cowok PHP. Tipe cowok seperti ini biasa menghubungi kamu secara intens selama seminggu, lalu tiba - tiba menghilang berminggu - minggu bahkan selamanya seolah ditelan bumi. Lalu akan kembali lagi suatu saat nanti dengan cara dan modus yang serupa.


Udah tau kan tanda - tanda Cowok Php yang wajib kamu ketahui biar nggak jadi korbannya? Teman cowok atau pun gebetan kamu punya salah satu dari tanfa - tanda tadi? Coba pikir ulang deh sebelum kamu sendiri patah hati.



Sumber : http://loop.co.id

No comments:

Post a Comment